Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Yuningsih Anggota DPR Dapil Jabar Xll Terjun Ke Lokasi Banjir Kec. Waled “Derita Rakyat Harus Segera di Akhiri”

Toya Cirebon online.com

Kab. Cirebon – Sebagai putri daerah asli Cirebon, Yuningsih Anggota DPR Provinsi Jawa Barat dari FPKB, selalu konsisten untuk terus memperjuangkan berbagai persoalan masyarakat di Wilayah Timur Cirebon (WTC). Kondisi dalam suasana banjir yang melanda desa yang ada di Kecamatan Waled pun, Yuningsih terjun langsung ke desa Gunungsari, dengan memberikan ratusan paket sembako, obat – obatan, makanan bayi dan ibu hamil untuk meringankan beban masyarakat yang di landa banjir. Sabtu (28/02/2021)

Dihadapan sejumlah tokoh masyarakat serta pemdes desa Gunungsari, ia menyampaikan keprihatinannya atas musibah banjir yang terus menerus menimpa masyarakat di Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon. “Untuk itu saya datang dan melihat langsung penyebab banjir Waled dan segera akan saya sampaikan ke kementrian serta BBWS untuk di tahun anggaran 2021 ini bisa segera di implementasikan.” Tegas Yuningsih.

Yuningsih salah satu, perempuan yang pernah menduduki DPRD Kabupaten Cirebon dua periode serta Wakil ketua DPRD kabupaten Cirebon menambahkan, persoalan banjir di Waled ini, jangan dianggap enteng. Sebab kasihan masyarakat terutama anak – anak kecil yang menderita dan di buat trauma serta ekonomi lumpuh dalam keputusasaan menghadapi banjir langganan ini.

Sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang selalu dekat dengan rakyat saya insya Allah akan perjuangkan secepatnya agar persoalan ini bukan sekedar wacana tapi bukti nyata ujar perempuan asal Gebang Kabupaten Cirebon, dengan nada vokal. “Mohon do’a serta dukungan semua pihak, langkah dan perjuangan saya bisa di ridhoi Allah.SWT.” Harap Yuningsih. (Adang Juhandi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat