Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Yudi Andriana Penjabat (Pj) Desa Jatipiring “Siap, Lanjutkan Program Pemdes.”

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Karangwareng –  Desa Jatipiring Kecamatan Karangwareng Kabupaten Cirebon, Kuwu Kusnadi yang berakhir masa bakhtinya menjabat sebagai kuwu Desa Jatipiring pada tahun 2019. Dari masa bakhtinya selesai Kuwu Kusnadi menyerahkan jabatan serta tugas dan tanggung jawabnya kepada Yudi Andriana sebagai Penjabat (Pj) Kuwu Desa Jatipiring kecamatan Karangwareng Kabupaten Cirebon.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat M. Yusuf, Danramil Karang wareng, Kapolsek AKP Sudarman, BPD Desa Jatipiring, Ketua RT/RW, Karang Taruna, Tokoh Agama yang turut menyaksikan acara serah terima jabatan Kuwu Desa Jatipiring Aula desa setempat Jumat,(20/09/2019).

Disampaikan kuwu Kusnadi dalam sambutanya,  mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat desa Jatipiring, selama bertugas dalam membangun kemajuan desa selalu mensupport untuk kemajuan desa yang kita cintai. 

“Saya ucapkan terima kasih, kepada seluruh masyarakat Desa Jatipiring yang telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Desa selama 6 tahun ini, sehingga berkat bantuan warga semua kegiatan pembangunan dan program desa berjalan baik tanpa kendala apapun,” ucap Kuwu Kusnadi.

Dalam pelantikan tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan kepada kuwu Yudi andriana selaku Penjabat Kepala Desa Jatipiring, kemudian penyerahan Kunci kantor desa,  stempel desa, STNK kendaraan motor dan mobil serta Perangkat dan Administrasi lainnya.

Sementara itu, AKP sudarman Kapolsek Karang wareng menghimbau bahwa menjelang pilwu serentak pada tanggal 27 Oktober 2019 nanti diharapkan masing masing Balon menjaga kondusifitas wilayah desa yang aman, damai dan tentram. ” Kita kedepankan persaudaraan antar warga juga kita harus waspadai Medsos yang sangat berpengaruh menyebarnya berita hoax dan provokasi menjelang dan sesudah pilwu. Masyarakat juga harus mengerti bahwasannya Medsospun ada undang- undang dan aturan serta hukuman bagi penyebar berita hoax, provokasi dalam bentuk apapun.” Tandas AKP Sudarman. 

Disaat yang sama Camat Karangwareng M. Yusuf mengucapkan terimakasih kepada Kuwu Kusnadi yang sudah purna bakti dalam menyelesaikan tugasnya dan kepada Kuwu Yudi Adriana selaku Pj Kepala Desa Jatipiring, dirinya  mengharapkan untuk  melanjutkan program program yang telah direncanakan dalam musyawarah lalu serta mengajak kepada seluruh warga untuk pro aktif dalam pembangunan maupun pemberdayaan di Desa Jatipiring. Harap Camat Yusuf. (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat