Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Warga Gang Sela Suara Desa Mertapadawetan, Secara Swadaya Bangun Gapura dan Hiasan jalan Dalam Rangka HUT RI Ke 75

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon= Astanajapura – Warga Gang Sela Suara, Blok Manis Desa Mertapadawetan, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon. Secara swadaya membangun Gapura dan hiasan jalan dalam rangka memperingati Hari UlangTahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75. 

Disampaikan ketua panitia HUT RI ke 75, Wanto, ditengah pandemi seperti sekarang ini, kami tetap ingin memeriahkan HUT RI dengan serba keterbatasan, ini semua sebagai bentuk penghargaan kami kepada para pejuang kemerdekaan yang telah rela berkorban demi Nusantara yang kita cintai, jadi tidak ada alasan untuk kita tidak memeriahkannya, walaupun mungkin berbeda dari Tahun sebelumnya.” ujarnya. Sabtu (15/08/2020).

Sementara itu, salah seorang warga Junaedi menuturkan, sangat menyayangkan tidak adanya peran serta dari pihak Pemdes setempat. Warga desa mengharapkan, pihak desa memberikan kontribusi dari anggaran untuk berbagai kegiatan. Namun sayang, hal tersebut tidak sesuai harapan dan keinginan masyarakat, akhirnya kami secara swadaya mengumpulkan iuran warga seadanya untuk tetap membuat kegiatan menyambut HUT RI ke 75. Jelasnya

“Alhamdulillah, walaupun masih dalam situasi Corona, warga masyarakat masih mampu membuat sesuatu  yang intinya turut memeriahkan HUT RI ke 75, semoga kita selaku generasi muda tidak lupa akan sejarah dan perjuangan para pahlawan kemerdekaan RI.’ tandasnya. (*)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat