Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Kabupaten Cirebon

Warga Desa Cikulak Kidul Semakin Tinggi Kesadaran Untuk di Vaksin

Cirebon Online

Kab. Cirebon, Waled – Upaya untuk pencegahan wabah pandemi Covid-19 di desa Cikulak Kidul, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, terus di lakukan diantaranya dengan vaksinisasi bagi warga secara bertahap.

Hampir 400 warga Cikulak Kidul begitu antusias secara antri dari pagi hingga siang hari untuk mengikuti vaksinisasi yang di lakukan oleh petugas PKM Cibogo. Kata Kuwu Nastori kepada media. Kamis (22/07/2021).

Menurut Nastori kuwu Cikulak Kidul, melalui sambungan telepon selulernya mengatakan, dengan vaksinisasi ini dilakukan, sebagai bukti bahwa pencegahan wabah ini sangat penting selain anjuran pemerintah pusat juga bagian kesadaran dari masyarakat semakin tumbuh untuk tidak tertularnya wabah pandemi Covid-19.

Namun begitu, jelas Kuwu Nastori, masyarakat harus selalu melaksanakan prokes baik di rumah maupun saat melaksanakan aktivitas di luar rumah, terapkan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan masa dan mengurangi mobilitas.

“Alhamdulillah antusias warga Cikulak Kidul sudah bagus, untuk itu kami merasa bangga dan begitu juga para petugas PKM Cibogo yang begitu semangat penuh keramahan dalam melayani warga kami.” Ucapnya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir agar kita bisa hidup normal sebagaimana mestinya. Pungkasnya. (Red/Adang Juhandi).

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat