Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Warga dan Kuwu Pasaleman Mengharap Program ‘DPKPP 28 BBRS dan 30 Rutilahu Segera di Realisasikan”

CirebonOnline

Kabupaten Cirebon – Salah satu desa di ujung timur Cirebon, Kabupaten Cirebon di janjikan akan menerima program dari Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan 28 BBRS (Bantuan Bedah Rumah Swadaya) dan 30 RUTILAHU dari Provinsi Jawa barat.

Semua Tahapan serta sosialisasi kepada KPM sudah di lakukan, namun sampai bulan September ini belum juga ada realisasi dari Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan 28 BBRS (Bantuan Bedah Rumah Swadaya) dan 30 RUTILAHU dari Provinsi Jawa barat. Entah faktor apa yang menghambat program tersebut. Keluh Kuwu Arif desa Pasaleman, Kecamatan Pasaleman, Kabupaten Cirebon.

Kuwu Arif juga menuturkan ketika di temui di kantornya, ajuan dua program tersebut sudah setahun yang lalu. Dan, memang betul tahapan demi tahapan yang di lakukan oleh konsultan semua sudah beres, tetapi entah kenapa hingga bulan ini belum ada kabar untuk realisasinya.

Pihaknya selalu di tanyakan oleh warga sebagai calon penerima bantuan dari Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan 28 BBRS (Bantuan Bedah Rumah Swadaya) dan 30 RUTILAHU dari Provinsi Jawa barat.

“Masyarakat selalu mempertanyakan kepada saya kapan realisasinya, apalagi sudah menjelang musim penghujan, bahkan ada rumah calon penerima yang sudah roboh.” Ungkap kuwu Arif kepada media. Senin (06/09/2021).

Oleh sebab itu, Kuwu Arif memohon kepada dinas atau intansi terkait, agar bisa secepatnya mereliasasikan dua program tersebut baik dari Kabupaten Cirebon maupun dari provinsi Jawa Barat. Harap Kuwu Desa Pasaleman. (Red/Adang Juhandi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat