Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Jawa Barat Kota cirebon

Walikota Minta PWI Terus Berkarya

ToyaCirebonOnline.com

Kota Cirebon – Walikota Cirebon, Drs.H. Nashrudin Azis menghendaki Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cirebon meningkatkan eksistensinya dalam peran pembangunan di daerah Kota Cirebon.
“PWI itu organisasi wartawan tertua, terstruktur dan berpengalaman, maka harus banyak karya nyatanya. Bukan hanya soal dunia kewartawanan, tapi juga untuk kepentingan masyarakat dan pemerintah daerah, ” tandasnya, Rabu (3/7/2019).


Hal tersebut disampaikan Walikota Cirebon saat menerima silaturahmi pengurus PWI Cirebon, di ruang kerjanya di Balaikota Cirebon.
Pengurus PWI Cirebon yang beraudiensi dengan walikota dipimpin ketuanya, Moh. Noli Alamsyah, Arif Rohidin (sekretaris), Irwan Nurudin (wakil ketua), Toto M. Said (wakil Sekretaris), Alif Santosa (advokasi) serta Bayu Harimurti.
Sedangkan, Walikota Nashrudin Azis didampingi Kabid di DKIS, Diah serta Catur.

Lebih jauh Walikota Cirebon mengatakan, PWI tetap menjadi mitra kerja terbaik bagi pemerintah daerah, yang terus memberikan masukan dan saran positif demi kemajuan Kota Cirebon.
“Saya berharap PWI sebagai organisasi yang matang bisa mengayomi para wartawan. Pemerintah daerah siap mendukung program peningkatan sumber daya manusia (SDM) para wartawan,” lanjutnya.

UKW
Ketua PWI Cirebon, Moh. Noli Alamsyah dalam kesempatan itu meminta kepada Pemerintah Kota Cirebon, khususnya walikota, dapat memfasilitasi kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).
“Alhamdulillah, tadi kami dari PWI Cirebon sudah menyampaikan keinginan digelarnya UKW dan direspon dengan baik oleh Pak Wali. Kami berharap dalam waktu dekat bisa digelar UKW bagi wartawan yang bertugas di Kota Cirebon,” ujarnya. (Red/Jamil/rls)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat