Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kota cirebon

Walikota Cirebon, Mengimbau Bagi Yang Pernah Kontak Dengan Sekda Untuk Melakukan Tes Swab.

ToyaCirebonOnline.com

Kota Cirebon – Dalam jumpa pers dirumah dinas Walikota Cirebon, Nashrudin Azis, mengatakan Sekretaris Daerah Kota Cirebon terkonfirmasi Covid-19.

Disampaikan Walikota Cirebon, dengan adanya Sekda Kota Cirebon positif Covid 19. Ini harus menjadi perhatian bagi kita semua khususnya Pemerintah Kota Cirebon, harus segera melakukan upaya-upaya pencegahan Covid 19. Tandas Azis. Jum’at (04/09/2020).

Lebih dari itu, Walikota Cirebon, mengimbau bagi yang pernah kontak dengan Sekda untuk melakukan tes swab. Baik yang kontak erat di perkantoran maupun bagi yang bertemu pak Sekda secara langsung.

” Saya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19 di Kota Cirebon. AKB ini harus disikapi secara bijaksana tetap disiplin menjaga protokol kesehatan ” ungkapnya.

Dengan kejadian ini, Walikota Cirebon akan melakukan tes swab. Karena, dirinya beserta staf dan instansi lainnya, sering melakukan kontak erat dengan pak Sekda. Untuk mengetahui siapa yang tertular dan sebagai upaya memutuskan mata rantai Covid 19,”  Tandas Walikota Cirebon Nadrudin Azis. (Red/*)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat