Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kota cirebon

Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis Menjalani Isolasi Mandiri “Terkonfirmasi Positif Covid-19”

ToyaCirebonOnline.com

Kota Cirebon – Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini Azis tengah menjalani isolasi mandiri di Rumah Dinas Wali Kota Cirebon di Jalan Siliwangi Kota Cirebon.

Hal tersebut berdasarkan surat Walikota Cirebon Drs. Nasrudin Azis, yang di bacakan Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati, bahwa wali kota diketahui positif berdasarkan hasil swab test yang dilakukan pada minggu lalu.
Bahkan Walikota Cirebon Nasrudin Azis dalam pesan singkatnya, meminta kepada setiap warganya untuk menjalankan protokol kesehatan disiplin, agar tidak tertular Covid-19. Pasalnya siapapun tanpa mengenal pangkat dan golongan bisa terpapar virus Corona.

“Pandemi Covid-19 selama ini menjadi perhatian serius kita semua, termasuk pemda Kota Cirebon. Alhamdulilah,
kondisi saya saat ini semakin membaik. Walaupun sebelumnya sempat flu, akan tetapi untuk saat ini kondisi sudah lebih baik dari sebelumnya,” kata Azis. 

Ditambahkan Azis, selama menjalankan isolasi, selain berada di bawah pengawasan tim medis, dirinya juga rajin berolahraga dan berjemur di pagi hari. Sehingga imunitas bisa meningkat. 

” Padahal selama ini dirinya disiplin sesuai protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan serta menjaga jarak.
Namun dirinya tidak mengetahui secara pasti dimana terpapar virus tersebut.” ungkapnya (*)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat