Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, Mengapresiasi Pengobatan Gratis Di Klinik Pratama Putra Bahagia

CirebonOnline

Kab. Cirebon, Mundu – Dalam rangka bulan Suci Ramadhan Klinik Pratama Putra Bahagia Sejahtera yang ada di Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon. Menyelenggarakan pengobatan gratis di kantor setempat dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan covid-9. Minggu (25/4/2021).

Acara tersebut di hadiri Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE., M.Si Danrem 063/SGJ Kolonel (inf) Elkines Villando, Dandim 0620 Letkol Inf Sugir S.I.P M. Tr. Han, Denpom III/3 Cirebon Letkol Cpm, Bambang Budi Mulyana,  Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Mundu AKP H. Supai Warna S. Sos., Camat H. Anwar Sadat, M.Si dan instansi terkait lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih mengatakan, dia sangat mengapresiasi H. Amir selaku Owner Klinik Pratama Putra Bahagia yang membantu kesehatan masyarakat sekitar desa Banjarwangunan dalam pengobatan gratis yang sangat bermanfaat bagi warga.

“Kegiatan sosial ini, sangat baik dalam segi kesehatan maupun dari segi ekonomi untuk meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19.” Kata Wakil Bupati Cirebon.

Sedangkan camat Mundu H. Anwar Sadat, M.Si., memaparkan sebanyak 100 orang diberikan pengobatan gratis kepada masyarakat. “Kegiatan yang dilakukan pengobatan gratis ini meliputi berbagai penderita sakit yang di derita warga desa Banjarwangunan dan sekitarnya.” Jelasnya.

Hal senada disampaikan Kuwu Dedi Setiawan Desa Banjarwangunan yang mewakili H. Amir Owner Klinik Pratama Putra Bahagia. Alhamdulillah, kegiatan bakti sosial pengobatan gratis ini disambut antusias oleh masyarakat umum dan sekitarnya yang datang untuk melakukan pemeriksaan, salah satunya yakni saudara Kadus, yang berumur 60 tahun menyampaikan. “Saya sangat berterima kasih sekali Kepada H. Amir yang sudah memberikan pengobatan gratis kepada kami, khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga kegiatan ini terus rutin diadakan, sehingga kami merasa terbantu terutama dalam segi kesehatan dan ekonomi.” harapnya. (Toto M Said).

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat