Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Veve Zulfikar Memukau Ribuan Pengunjung Ansor Bersholawat

ToyaCirebonOnlin.com

Kab. Cirebon, Astana Japura – Tampil dihadapan ribuan pasang mata pada acara Ansor Bersholawat, yang diselenggarakan oleh Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Cirebon, Pelantun lagu-lagu solawat Veve Zulfikar yang namanya mulai menggema seluruh nusantara lewat lagu hit sangat viral Solawat Nahdiyah. Bersama Cirebon Power serta TNI dan Polri, Rabu (6/11). Veve Zulfikar meriahkan Ansor Bersholawat di Lapangan barat Taman Cirebon Power Desa Kanci Kulon yang dihadiri langsung oleh Maulana Habib Lutfi bin Yahya dari Pekalongan.

Dihadapan ribuan Veve Zulfikar seorang vokalis lagu lagu sholawat dan balasik Avi Zulfikar tampail secara bergantian dan duet. beberapa lagu sholawat dilantunkan dan hampir semua lagu dibawakannya sedang hit serta viral terutama di kalangan santri dan warga nahdiyin. Bahkan pada kesempatan tersebut, Veve membawakan lagu Yalal wathon dan mars Banser yang sontak mendapat sambutan ribuan pengunjung yang membanjiri di panggung lapangan Ansor bersholawat.

Seperti di sampaikan Anggi, salah satu pengunjung asal Kecamatan Panguragan, Dia mendapat kehormatan tampil duet nyanyi bersama Veve. Dirinya, sangat terpukau dengan penampilan Veve saat menyanyikan lagu sholawat, beberapa lagu yang ia bawakan, Anggi semuanya hafal, dirinya yang selama ini hanya mengenal Veve Zulfikar hanya dari suara merdunya saja, saat ini bisa melihat langsung sosok pelantun sholawat nahdiyah tampil dihadapan matanya.
“Saya merasa bahagia mendapat kesempatan untuk tampil duet bareng Veve, Karena, Veve adalah idola saya,” ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan warga lainnya, yaitu Yeni, dia mengaku, sangat mendambakan bisa melihat langsung Mba Veve. “Akhirnya saya dan teman-teman dapat manyaksikan langsung Mba Veve nyanyi yang biasanya hanya lihat di TV saja” tuturnya.

Sememtara itu, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Cirebon Ustad HM Ujang Busthomi, Dia merasa kagum dengan kemerduan dan kesayahduan akan syair yang dilantunkan Veve Zulfikar, walaupun ia merasa ketinggalan untuk ikut menyakaikan penampilannya lantaran harus menemani Alhabib Lutfi Bin Yahya. Sehingga ketika dirinya datang ke panggung acara bersama para undangan lainnya, bahkan dirinya membiarkan kepada sang ayahandanya Avi Zulfikar agar Veve Zulfikar untu bisa tampil kembali melantinkan satu lagu sholawat ” saya sempat meminta agar Veve menyanyilan lagi satu lagu sholawat. ” Terangnya. (Red Jm/rls).

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat