Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Tradisi Tiga Serikat Pekerja Indocement Santuni 100 Anak Yatim Usai Konsolidasi Upah 2020.

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Palimanan – Tiga Serikat Pekerja Indocement (SP ITP) dari Pabrik Cirebon, Pabrik Citeureup dan Pabrik Tarjun melaksanakan Konsolidasi upah 2020, bersama Pengurus dan Koordinator Komisaris Serikat Pekerja yang dilaksanakan di SP ITP Pabrik Cirebon selama 3 hari dari tanggal 11-13 Maret 2020, dalam kegiatan Konsolidasi upah.

Dion Murdiono Ketua SP ITP Cirebon, saat menyerahkan bantuan ke Anak Yatim di desa sekitar perusahaan desa binaan Indocement Yayasan /Ponpes As-Islah Desa Kedungbunder Kecamatan Gempol. Sabtu (14/03/2020)

Dikatakan Dion Murdiono Ketua SP ITP Cirebon, bahwa Rapat  Konsolidasi upah 2020 kepada Tiga Serikat Pekerja Indocement (SP ITP), mempunyai tradisi untuk menyantuni Anak Yatim di desa sekitar perusahaan yang masih desa binaan  Indocement yaitu di Yayasan /Ponpes As-Islah Desa Kedungbunder Kecamatan Gempol. “Kami tim serikat pekerja sudah survey ke lokasi yayasan bahwa kita akan memberikan santunan ke Anak Yatim sebanyak 100 Anak Yatim dan Duafa santunan ini dari Karyawan Indocement yang sudah di akomodir oleh Organisasi Serikat Pekeja Indocement,” ungkapnya. Sabtu (14/03/2020).

Lebih dari itu, tidak hanya program CSR yang sudah berjalan lama, namun kepedulian karyawan untuk desa binaan tetap diperhatikan melalui kepedulian karyawan Indocement yang disalurkan oleh Serikat Pekerja (SP ITP) Tandas Dion.

Sedangkan KH. Sholeh Rabangi (Pimpinan Yayasan Al-Islah) Desa Kedungbunder mengucapkan terima kasih atas kepedulian karyawan Indocement yang diwakili oleh tiga Serikat Pekerja Indocement (SPITP). Begitu nyata atas kepedulian yang mulia menyantuni anak yatim dan duafa sehingga kami merasa bangga dengan adanya Indocement yang begitu dekat dengan lingkungan.

“Kami atas nama pimpinan yayasan Al-Islah mendoakan agar semua karyawan Indocement yang di waliki oleh Serikat Pekerja dari Cirebon, Bogor dan Tarjun  semoga keinginannya tercapai untuk mensejahterakan karyawan Indocement,” Jelas KH Sholeh ( Emonef)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat