Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Kota cirebon

Tower Monopol atau MCP milik PT. Mineral yang di Sewakan Telkomsel Roboh.

ToyaCirebonOnline.com

Kota Cirebon – Telah Roboh Tower Monopol atau MCP milik PT.Mineral yang telah disewakan oleh Telkomsel sekitar pukul 17:15, hari Sabtu (02/11/2019). Berlokasi didepan Masjid Al Amin Permata Harjamukti Kota Cirebon, mengakibatkan kerusakan disekitar areal Tower seperti Masjid dan lainnya . Minggu (03/11/2019).

Disampaikan Ketua Rw 15 Kurniadi, dirinya mendapatkan informasi dari warga bahwa tower Monopol depan Masjid Al Amin roboh hingga menghancurkan lapangan badminton dan pagar Masjid. Sehingga diapun bersama warga menuju ketempat kejadian tersebut. Ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss melalui Kapolsek Seltim Kompol Munawan SH, membenarkan akan kejadian robohnya Tower Monopol / MCP Milik PT. Mitratel yang disewa oleh Pihak Telkomsel. ” Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan hanya kerusakan material berupa rusaknya lapangan badminton dan pagar masjid yang diduga disebabkan angin yang cukup kencang akhir akhir ini.” Tandas Kompol Munawan SH.

Ditambahkan Kompol Munawan, dari hasil keterangan warga setempat, kalau ada angin kencang tower suka goyang kelihatan mau roboh sebelumnya, sampai akhirnya terjadi robohnya Tower Monopol / MCP Milik PT. Mitratel yang disewa oleh Pihak Telkomsel. Jelasnya”. (Red/Tedi S)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat