Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Kabupaten Cirebon

Toto Maksimalkan Warga Tetap Sehat Dalam Vaksinisasi Tahap II

Cirebon Online

Kab. Cirebon – Wilayah Kecamatan Waled, memiliki 12 desa salah satunya ialah desa Cisaat yang berbatasan dengan Kecamatan Karang Wareng, Kabupaten Cirebon. Itulah sebab desa cisaat dalam PPKM Darurat selalu berupaya menekan penyebaran wabah virus corona secara maksimal. Karena desa Cisaat merupakan salah satu pintu masuk wilayah Kecamatan Waled.

Hal ini di sampaikan kuwu Cisaat Toto Suharto, hari ini kita adakan vaksinisasi tahap kedua bagian dari upaya untuk memaksimalkan warga Cisaat dalam mengantisipasi dan mencegah dari penyebaran virus corona.

“Vaksinisasi dengan target 80 orang ini sangat cepat bisa tercapai karena antusias masyarakat begitu tinggi untuk imunitas tubuh dari serangan virus ganas yang sedng menyebar. Tegas kuwu Toto kepada media. Jum’at (16/07/2021).

Lebih dari itu, dia mengatakan desa Cisaat sebagai pintu gerbang masuk ke Kecamatan Waled, harus terbebas dari virus corona. Oleh sebab itu semaksimalkan mungkin, anjuran dari pemerintah pusat dalam PPKM Darurat dilaksanakan baik langsung lewat woro woro maupun penindakan tegas bagi masyarakat yang tidak menerapkan prokes. Tegas Kuwu Cisaat. (Adang Juhandi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat