Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Tokoh Masyarakat Tagih Janji PT. Long Rich

Cirebon Online

Kab. Cirebon – Setelah beberapa kuwu di Wilayah Timurimur Cirebon (WTC), kini giliran tokoh masyarakat mengeluhkan komitmen PT. Long Rich berkaitan dengan progres pembangunan jalan produksi pertanian yang di pandang belum ada realisasi.

Padahal itu sudah di bicarakan bersama di kantor Camat Pabedilan bersama sejumlah kuwu dan muspika serta di hadiri juga dari PT. Lonk Rich. Dan, ada kesanggupan secara serius.

Namun seiring perjalanan waktu dari pernyataan dan kesiapan PT. Long Rich. Sangat di sayangkan, pasalnya kesepakatan itu belum nampak di lakukan. Oleh sebab itu, kami menagih janji kepada PT. Lonk Rich atas keseriusan keluhan petani yang sudah di sampaikan.

“Kami terpaksa kirim surat resmi kepada PT. Long Rich baru baru ini yang diterima oleh petugas security di pos jaga.” Ungkap Tokoh Masyarakat Alex Nababan. Kamis, (26/08/2021).

Sebenarnya kami tetap mendukung adanya mega proyek PT. Long Rich di WTC, minimalnya bisa mengangkat perekonomian dan daya beli masyarakat serta mengurangi pengangguran di Cirebon Timur. Akan tetapi, tolong perhatikan juga jeritan petani yang kesulitan akses jalan produksi pertanian.

Alex Nababan pun menegaskan, kami tidak ingin ada kesan bak ayam mati di lumbung padi sementara hingar bingar mega proyek, tetapi di sebelah kita masih ada yang menjerit kesulitan mempertahankan jalan usahanya.

“Sekali lagi tolong PT. Long Rich, agar serius memperhatikan kearipan lokal biar sama sama nyaman dalam berusaha mengangkat ekonomi rakyat dimasa Pandemi Covid-19.” Harap Alex Nababan. (Adang Juhandi/Munadi).

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat