Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Tim Sukses Siswanto Hartoyo “Siap Menangkan Siswanto No. Urut 5 dalam PILWU Desa Sutawinangun”bu

ToyaCirebonOnline.com

Kan. Cirebon, Kedaung – Tim sukses calon kuwu Siswanto Hartoyo nomor urut 5, siap untuk menangkan Siswanto dalam gelaran demokrasi Pemilihan Kuwu (PILWU) di Desa Sutawinangun Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon. Jumat (18/10/2019).

Seperti disampaikan Suwarno (ketua tim pemenangan), Dirinya optimis film 100 persen calon yang diusungnya akan menang dalam demokrasi pilwu sutawinangun. Suwarnojuga memaparkan, bahwa Siswanto merupakan salah satu putra terbaik Sutawinangun dan seorang Leader yang mempunyai integritas yang sangat bagus dan mumpuni. Selain itu, dia juga selalu memberikan edukasi kepada masyarakat mulai dari bidang hukum, sosial, pemberdayaan, politik, lingkungan, pertanian dan edukasi-edukasi lainnya. Agar masyarakat sutawinangun cerdas dan pandai, ungkapnya

Ditambahkan oleh Suwarno, Sosok Siswanto yang sangat dibutuhkan masyarakat sutawinangun dalam memimpin desa kedepan. Karena dari talentanya dirasa mampu membawa Sutawinangun lebih baik lagi, agar nengoptimalkan potensi yang belum maksimal untuk kepentingan masyarakat Sutawinangun.
“Alhamdulilah, dengan sosok Siswanto masyarakat Sutawinangun sangat antusias ketika diberikan edukasi. Semoga edukasi-edukasi yang diberikan bermanfaat bagi semua masayarakat kedepannya.” harapnya.

Didampingi itu, Suwarno juga mengajak masyarakat menjadi pemilih cerdas dan bijak dalam menentukan calon pemimpin desa, karena nasib Desa Sutawinangun kedepan sangat tergantung bagaiman masyarakat menilai dan menentukan calon Kuwu yang layak jadi pemimpin Desa Sutawinangun. Bahkan diapun
menghimbau kepada seluruh relawan dan tim sukses untuk bekerja dengan hati- hati dan solid dalam memenangkan Siswanto dalam pilwu sutawinangun, sehingga harapan masyarakat Sutawinangun sejahtera dan mandiri dapat terwujud.

Pada kesempatan itu, Suwarno juga menyuarakan dukungan kepada masyarakat untuk memilih Siswanto pada 27 Oktober mendatang, agar lebih mengedepankan kondusifitas, dan sinergitas dengan semua pihak, sehingga pelaksanaan pilwu Sutawinangun sukses tanpa ada ekses dan hal yang tidak diinginkan, sehingga pelaksanaan pilwu serentak dapat berjalan dengan sukses, aman, damai, dan lancar, pungkasnya. (Toto M Said/BM).

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat