Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Tim Satuan Tugas Khusus Polres Cirebon Kota Berhasil Menangkap “F” als UGI yang Mengancam Pemilik Kedai Barista Kopi Pekalipan

ToyaCirebonOnline.com

Kota Cirebon – Tim Satuan Tugas Khusus Polresta Cirebon Kota telah berhasil menangkap “F” als UGI sekitar pukul 18:15 WIB, pada hari Rabu (18/9/19) yang telah mengancam terhadap pemilik Kedai Barista Kopi Pekalipan beberapa hari yang lalu bahkan sempat viral di media Sosial. (Kamis 19/9/2019).

Disampaikan Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss, membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku yang beriniaial F. yang telah mengancam terhadap pemilik Kedai Barista Kopi Pekalipan beberapa hari yang lalu bahkan sempat viral di media Sosial

“Untuk saat ini pelaku berada di wilayah Pesisir Kota Cirebon. Dan sudah kami amankan.” Tandas Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy”.

Ditegaskan pula oleh AKBP Roland, bahwa Mapolresta Cirebon Kota siap dan akan bertindak serta merespon dengan cepat ketika ada masyarakat melaporkan tentang masalah yang membahayakan masyarakat Kota Cirebon atau yang akan melakukan tindakn kriminal.

“Kami amankan pelaku yang berisik F untuk saat ini di Mapolres Cirebon Kota, untuk penyidikan lebih lanjut.”Tegasnya. (Red/Tedi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat