Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Tim Monev Kecamatan Mundu Lakukan Penilaian 12 Desa.

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Mundu – Desa Mundu Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, merupakan desa penyangga Kota Cirebon yang menjadi cerminan hasil pembangunan pemda kabupaten Cirebon.  Maka pihak kecamatanpun langsung lakukan penilaian tim Monitoring dan Evaluasi di 12 Desa Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, khususnya desa Mundu. 

Dalam sambutannya Kuwu Maria desa Mundu Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon mengatakan, di Desa ini,  cukup banyak potensi yang sudah tergali, beberapa diantaranya adalah potensi pasar Desa dan pembangunan tempat sampah juga  pembangunan rutilahu.

Kuwu Maria menambahkan, dirinya sangat mendukung setiap kegiatan pembangunan yang bersumber dari dana DD, ADD dab Bangub serta dana lainnya untuk sektor pembangunan kemajuan desa Mundu. Bahkan kuwu berharap kepada BPD, tokoh pemuda, masyarakat, agama. Agar turut serta dalam pembangunan kemajuan infrastruktur desa “Masyarakat sangat berperan membentuk kemajuan pembangunan”. Ungkapnya. 

Penilaian Tim Monev Kecamatan Mundu Ahmad Sukiman yang didampingi Erik menuturkan, dirinya monitoring untuk mengetahui dan menilai sejauhmana kegiatan usaha peningkatan pembangunan dan pendapatan desa telah dilaksanakan. Sehingga dapat menjadi tolok ukur untuk proses evaluasi demi kesempurnaan program-program di tahun yang akan datang. Adapun capaian yang diharapkan  adalah menjadikan program ini benar-benar bermanfaat, mensejahterakan masyarakat. Jelas Ahmad. 

Pada kesempatan tersebut hadir Muspika, pemdes tokoh masyarakat,  pemuda. Dia berharap Desa Mundu dari hasil monev tersebut, tentunya akan diketahui dengan terlebih dahulu melihat hasilnya setelah dievaluasi melalui pemeriksaan administrasi, wawancara dan tinjau lapangan. Imbuhnya. (Toto M Said) 

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat