Tidak Ada Niat Baik Dari Pengusaha Ternak “Jalan Transportasinya Di Tutup Sementara”

Cirebon Online

Kabupaten Cirebon, – Menjamurnya pengusaha ternak ayam potong di Wilayah Kecamatan Waled, ternyata berdampak hancurnya akses jalan pertanian dan perkebunan membuat kesulitan para pengguna jalan dari Cisaat ke Ciuyah Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon Jawa Barat.

Sempat beberapa bulan kebelakang seluruh pengusaha ternak yang memiliki kandang ayam potong di fasilitasi Camat untuk bisa duduk bareng dengan sejumlah Kuwu yang area nya di wilayah ternak tersebut.

Akan tetapi sampai sekarang tidak ada respons, bahkan yang hadir hanya anak buah pengusaha ternak yang tidak memiliki kapasitas.

“Keberadaan ternak ayam potong tersebut tidak memberikan efek positif bagi masyarakat Waled malah yang ada hancurnya akses jalan milik beberapa Desa yang ada di Kecamatan Waled,” Tandas Kuwu Cibogo Ahmad Hudori kepada media. Senin (14/5/2024).

Kuwu Ahmad Hudori juga sebagai Sekjen FKKC Kabupaten Cirebon menegaskan, jika pengusaha semacam itu di biarkan tidak saling menghormati justru sangat merugikan masyarakat.

Padahal sudah di ajak duduk bareng, tetapi tidak ada itikad baik untuk bekerja sama dengan Pemdes dan masyarakat, terus mau nya apa??.

“Kami sudah sangat bersabar bertahun tahun di perlakukan oleh pengusaha ternak,” ungkapnya.

Oleh karena itu atas dorongan dan aspirasi masyarakat kami tutup akses jalan menuju ke peternakan ayam potong tersebut. tegas Kuwu Cibogo Ahmad Hudori. (Red/Adang Juhandi)

Spread the love

Tinggalkan Balasan