Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Kabupaten Cirebon

Tahun Ajaran Baru SMK Muhammadiyah Ciledug Targetkan 8 Rombel

CirebonOnline

Kab. Cirebon, Ciledug – Salah satu sekolah kejuruan swasta tertua yang sudah banyak mengeluarkan alumni yang tersebar di berbagai instansi baik dalam maupun luar negeri adalah SMK Muhammadiyah Ciledug, Kabupaten Cirebon.

Sekolah yang dibawah pengelolaan persyarikatan Muhammadiyah Cabang Ciledug memiliki tiga jurusan yaitu multimedia, Administrasi Kantor dan Pemasaran. Dengan memiliki gedung yang refsentatif kampus satu di Ciledug dan kampus dua di Pabuaran dan fasilitas yang sangat memadai serta megah. Kata Drs.H. Ato Wihato Kepala SMK Muhammadiyah Ciledug kepada media.

Lebih dari itu, jelas H. Ato, sekolah ini dikelola dengan sistem menejemen yang profesional, sehingga mutu kelulusan selalu terjaga dengan baik. “Insyaallah ditahun ajaran baru ini, memiliki target 8 rombel yang terbagi kepada tiga jurusan.” Ungkapnya.

Diapun Menambahkan, pihaknya selalu menggerakan semua potensi baik guru, alumni, PCM bahkan masyarakat umum secara sinergis agar di tahun ajaran baru bisa memenuhi target 8 Rombel.
“Kami targetkan hanya 8 rombel, karena selain kita menyesuaikan dengan fasilitas yang ada dan juga tahun ini, SMKM meluluskan untuk 8 rombel. Dan, kami berharap hal itu bisa tercapai.” ujar Drs.H Ato wihato. (Adang Juhandi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat