Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Kabupaten Cirebon

Syahrir Kasipem Kecamatan Karang Wareng, “Alhamdulillah Pilwu 4 Desa Sukses dan Kondusif”

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Karangwareng – Dalam Pelaksanaan Pilwu serentak yang dilaksanakan di Kecamatan Karangwareng, Kabupaten Cirebon, salah seorang calon Kuwu Incumben yang turut dalam pemilihan kuwu pada Tanggal 27/10/2019, harus melepaskan jabatannya karena yang bersangkutan tidak terpilih lagi menjadi kuwu terpilih.

Hal ini disampaikan Kasi Pemerintahan Kecamatan Karang Wareng, Syahrir, kepada CirebonOnline. Kamis, (31/10/2019). “Alhamdulillah pemilihan Kuwu di empat desa sekecamatan Karangwareng, secara keseluruhan berjalan lancar dan aman.” Ungkapnya.

Namun, Kata Syahrir, walaupun memang  sempat terjadi sedikit persoalan yang dilaporkan oleh salah seorang calon Incumben (Agus Rustam) dari desa Kubangdeleg, akibat adanya  ketidak senangan dengan adanya ujaran dari pihak tertentu. Akan tetapi semuanya dapat diselesaikan secara baik, dan yang bersangkutan (Agus Rustam) atau yang akrab disapa Kuwu merong telah menerima kekalahannya dengan legowo. 
“Kami berharap, kedepannya Pemerintahan Desa baik yang dipimpin oleh Kuwu yang baru maupun Kuwu yang lama akan semakin lebih baik lagi.” harapnya.

Hal senada juga disampaikan Camat Karangwareng, M. Yusuf, dia berharap , setelah selesainya Pilwu, maka semuanya kembali berjalan sesuai dengan aturan. “Kami dari jajaran Muspika berterimakasih kepada semua pihak, yang telah mensukseskan penyelenggaran Pilwu serentak dengan  aman dan damai. Walaupun ketidak puasan, hal itu sesuatu yang wajar, karena dalam sebuah kompetisi memang terkadang menimbulkan sedikit gesekan antar pendukung maupun warga sekitar. Akan tetapi, semuanya telah selesai.

Pihaknya menghimbau, Mari kita kembali bersamac-sama membangun sebuah Desa dan pemerintahan yang semakin baik dan maju lagi, Sebab kami yakin masyarakat Karangwareng semakin Dewasa dan bijak dalam menyikapi berbagai persoalan yang ada“ harapnya   ( Toto M Said A9 )

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat