Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Suksesnya Pilwu PAW Sukses Masyarakat Desa Gunungsari

CirebonOnline

Kab. Cirebon –  Semakin dekatnya Pilwu PAW Desa Gunungsari, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon. Panitia Pilwu semakin sibuk untuk mempersiapkan segala sesuatunya berjalan kondusif dan profesional dalam pelaksanaannya.

Saat ditemui ketua panitia Pilwu PAW desa Gunungsari, Didi Sunardi di kantor sekretariat, mengatakan bahwa panitia sudah memasuki tahapan pembukaan pendaftaran calon sejak kemarin. Oleh sebab itu, saya stanby di sekretariat sambil mempelajari perda dan perbup berkaitan Pilwu PAW. Ungkapnya. Minggu (25/4/2021).

Masih kata Didi Sunardi, sosialisasi kaitan Pilwu PAW, kami lakukan kepada masyarakat baik langsung maupun lewat selebaran pamplet dan spanduk. ” Yah, kami buat seirit mungkin karena keterbatasan anggaran, yang penting pelaksanaan Pilwu PAW harus sukses tanpa ekses.” Harapnya.

Jadi, siapapaun nanti yang terpilih, itu bukti sukses bersama antara BPD, Panitia, Pemdes dan segenap masyarakat desa Gunungsari. Tandas Didi Sunardi, yang juga ketua LPMD  Gunungsari. (Red/Adang Juhandi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat