Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Kabupaten Cirebon

Sekjen FKKC Ahmad Hudori Pesan Moral Untuk Kuwu Petahana

Cirebon Online

Kabupaten Cirebon – Pilwu Serantak di 135 Desa Kabupaten Cirebon memasuki tahapan pendaptaran kepada PPS di setiap Desa. Hampir semua kuwu petahana kembali maju untuk mencalonkan diri dengan semangat meneruskan program kerja yang tertunda selama 2 tahun, karena anggaran terfokus kepada persoalan pandemi covid -19.

Sebagai sekjen FKKC memberikan pesan moral kepada petahana yang kembali mau berlaga di perhelatan Pilwu, pesta demokrasi rakyat. Salah satunya adalah tetap harus sabar, optimis, ikhtiar dan berdo’a. Perhelatan Pilwu segera digelar pada tanggal 21 Nopember 2021.

“Berkaitan perbedaan dukungan jangan di jadikan sebuah pertentangan karena semua baik yang mendukung maupun yang beda dukungan masih saudara kita sedesa.” Kata Ahmad Hudori Sekjen FKKC Kabupaten Cirebon ketika ditemui di kediamannya. Selasa (21/9/2021).

Ahmad Hudori sebagai kuwu desa Cibogo, Kecamata Waled, juga mengharapkan Pilwu di masa pandemi covid -19 yang belum berakhir. harus tetap melaksanakan prokes dan ciptakan kondusifitas Desa masing masing. Selain itu, kepada gugus covid-19 agar bisa memberikan himbauan lebih intens. Sebab saya melihat langsung di salah satu desa saat mengantar pendaftaran bacalon saja hampir ribuan pendukung ikut mengantarkan.

“Ini jangan sampai terjadi klaster baru pada pilwu di masa pandemi covid -19 yang masih belum berakhir di kabupaten Cirebon.” tegas sekjen FKKC.

Diapun menambahkan, baik sebagai pribadi maupun sebagai Sekjen FKKC Kabupaten Cirebon menyampaikan kepada rekan petahana yang maju untuk meneruskan kepemimpinannya. Agar yakin, optimis, sabar, ikhtiar dan berdo’a dengan semangat semaksimal mungkin baik jiwa raga dan lainnya. Setelah itu berserah diri kepada Allah. SWT.

“Semoga Pilwu serentak di 135 Desa berjalan kondusif dan sukses tanpa ada ekses.” Harapnya.(Red/Adang Juhandi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat