Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Kota cirebon

SEKEDAR MENGHANGATKAN SUASANA, PENREM 063/SGJ RAIH JUARA

CirebonOnline

( Kota Cirebon ), Penrem 063/SGJ meraih Juara 2 Pada Lomba Film Pendek Spesial Lebaran dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang digelar secara Virtual melalui Media Sosial baik itu Youtube, Facebook dan Instagram yang di adakan oleh Komunitas Film Pendek Blandongan Story.

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S Karlan S.H menyampaikan Puji Syukur kita panjatkan kepada Alloh SWT karena Produk Film Pendek Kami yang di ikutkan lomba Film Dokumenter Judulnya “ Catatan Andini “meraih Juara ke 2, Film ini merupakan Produksi Kami Penrem 063/SGJ dari salah satu Program Unggulan TNI yaitu Serbuan Teritorial dengan lokasi di wilayah Kab. Indramayu, dimana Penanggung Jawab Produksi Film ini Langsung Bapak Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P. Demikian yang disampaikan Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S Karlan S.H di sela kesibukannya di Kantor Penrem 063/SGJ Jalan Brigjend Darsono By Pass Kota Cirebon, Rabu (16/06/2021).

Lomba tersebut dimulai dari tanggal 30 April sampai dengan 23 Juni 2021 dan di ikuti oleh para Komunitas Film dari Berbagai daerah di Jawa Barat dan Jawa tengah, dengan Juri yang Profesional di bidangnya, Adapun juaranya yaitu juara 1 s.d 3 dinilai langsung oleh juri dan ditambah Juara Favorit dilihat dari jumlah Like dan Komentar.

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S Karlan S.H menambahkan yang membuat saya bahagia dan bangga ini merupakan hasil produksi dari anggota Penrem 063/SGJ dari mulai pembuatan skenario sampai dengan editing film ini, dan hasilnya sangat luar biasa membanggakan karena Produksi Film Pendek kami bersaing dengan Komunitas-komunitas Film pendek Profesional/Sineas Muda Berbakat. Juara 2 ini kami dedikasi kan untuk bapak Mayjen Surawahadi, S.I.P., M. Si dan untuk Korem 063/SGJ serta TNI AD. (*)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat