Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Jawa Barat Kabupaten Cirebon

“Sebanyak 286 KK” Warga Desa Banjarwangunan Mendapat Bantuan Sosial Masyarakat Terdampak Covid-19

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon – Pemkab Cirebon mulai menyalurkan bantuan beras kepada warga yang terdampak Pandemi Covid-19. setiap kepala keluarga (KK) akan mendapatkan bantuan 15 kilogram beras setiap bulannya selama tiga bulan, yakni mulai Mei, Juni, hingga Juli 2020.

ketua Puskesos Desa Banjarwangunan Jahir, saat membagikan bantuan sosial dari Pemkab Cirebon


Menurut Kuwu Dedi Setiawan Desa Banjarwangunan Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, pihaknya membagikan bantuan sosial tersebut kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, yang tidak masuk dalam data penerima bantuan dari pemerintah Pusat, Provinsi, PKH maupun BPNT.

“Kami bagikan beras sebanyak 15 Kg kepada masyarakat sebanyak penerima bantuan berjumlah 286 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Saya menerima  bantuan dari Pemkab Cirebon dan dibagikan langsung oleh kepada warga.” ungkapnya. Sabtu (27/06/2020).

Kuwu Dedipun mengharapkan, dengan bantuan yang ada, semoga dapat diterima manfaatnya oleh penerima bantuan tersebut, dan dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan hidup di tengah pendemi Covid-19. ” Kami  mengcapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Cirebon yang telah memberikan bantuan beras yang diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.” Ujarnya.

Sementara itu ketua Puskesos Desa Banjarwangunan Jahir menuturkan, dirinya membagikan bantuan sosial dari Pemkab Cirebon untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. “Di Desa Banjarwangunan, ada sebanyak 286 KPM, setiap penerima bantuan akan mendapatkan bantuan beras sebanyak 15 kg selama tiga bulan untuk masing-masing KPM, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerima bantuan, ” Harapnya. (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat