Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Jawa Barat Kabupaten Cirebon

RW 12 Desa Pamengkang Adakan Syukuran “Memperkuat Persatuan, Bersinergi Menjadi Desa Maju dan Mandiri”

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Mundu – RW 12 yang baru di setujui Kuwu Kosasih Desa Pamengkang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Mengadakan malam syukuran dalam rangka syukuran  RW dengan persatuan tali silaturahmi antar warga di perumahan Gerbang Permai Pamengkang. Selasa (30/06/2020).

Dalam sambutannya Ketua Pemekaran RW 12, Andri mengatakan, alhamdulillah direstuinya pemekaran ini semoga beberapa tokoh yang dijadikan pemimpin RT dan RW yang baru nanti, program kerjanya sebagai salah satu wilayah terdepan dalam pembangunan, baik fisik maupun SDM di RW 12 Desa Pamengkang.

Menurutnya, pemekaran dan pembentukan RW 12, bertujuan untuk memperkuat persatuan dan menjaga kondusifitas wilayah untuk maju di segala pembangunan. Pihaknya mengadakan syukuran sebagai tanda terima kasih kepada Allah swt serta menguatkan persatuan tali silaturrahmi antar warga.

“Saya berharap dengan segala kerendahan hati, kami beserta warga RW 12 mengaadakan malam syukuran ini sebagai mata rantai Silaturahmi antara masyarakat RW 12 dengan pihak Pemdes Pamengkang dan Muspika supaya semakin maju dalam program pembangunan di segala bidang.” ungkapnya.

Hal yang sama dikatakan Kuwu Kosasih Desa Pamengkang, Pihaknya mengapresiasi pemekaran RW 12. Dia menginginkan adanya RW baru, bisa bersinergi dengan program Pemdes. Dan sebagai  memotivasi dalam menjalankan tugasnya membantu, mengakomodir dan mengayomi warganya  dalam berbagai permasalahan yang terjadi di kemasyarakatan segera ditanggapi juga di selesaikan.

“Mari saling kita bersilaturahmi, berkomunikasi dan berkoordinasi mulai dari RT ke RW, RW ke Kuwu (Pemdes) dan ke Muspika (Camat). Insya Allah jika hal tersebut terwujud akan memudahkan kinerja kita bersama untuk maju membangun desa.” Tandas Kuwu Kosasih Pada Cirebon Online.com.

Sementara itu, thahpirin penasehat pemekaran RW 12 menuturkan, dirinya bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan Pemdes beserta lembaga desa, atas kerjasama atas pemekaran RW 12 di perumahan Gerbang Permai Pamengkang Desa Pamengkang. 

Sedangkan Camat Mundu H. Anwar Sadat M.Si mengharapkan pemekaran RW 12 ini, harus dijadikan sarana pembangunan kemajuan program desa yang bersinergi dan kondusif sesuai harapan dan keinginan masyarakat Gerbang Permai Pamengkang semakin sejahtera, maju dan makmur.“ ungkapnya. (Toto M Said). 

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat