Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon Uncategorized

Rusnadi Siap Maju Pada Pilwu PAW Desa Gunung Sari “Untuk Mengabdi Membangun Desa”

CirebonOnline

Kab. Cirebon, Waled – Rusnadi, SIP, salah satu orang yang separuh hidupnya dihabiskan di pemerintahan desa hingga menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), jurutulis yang sempat sebagai pejabat kuwu di beberapa desa atas usulan tugas dari bupati melalui Camat Waled Kabupaten Cirebon.

Sekarang, sebagai pejabat kuwu Desa Gunung Sari hingga memasuki usia pensiun dari PNS di akhir tahun 2020. Dirinya merasa terpanggil untuk mengabdi kembali di desa melalui pilwu PAW nanti.

“Saya akan maju sebagai kandidat kuwu PAW yang akan di gelar akhir bulan Mei nanti.” Ungkapnya.

Rusnadi, menuturkan, dorongan untuk maju sebagai kuwu PAW itu, datang dari tokoh ulama, masyarakat serta tokoh pemuda desa Gunung Sari, agar saya kembali mimpin desa. Itulah sebabnya beberapa persyaratan untuk pendaftaran lagi saya urus, seperti halnya persyaratan kuwu lainnya hanya bedanya sedikit tentang surat keterangan dari DPMPD saja. “Insya Allah pas pada waktu pembukaan pendaftaran semua sudah beres.” Ungkapnya.

Diapun Mohon do’a dan suports semua pihak agar niat tulus untuk mengabdi pada masyarakat diberikan kemudahan oleh Allah, SWT. Ujar Rusnadi yang pernah sebagai juru tulis desa Cibogo Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon kepada media. (Adang Juhandi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat