Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Jawa Barat Kabupaten Cirebon

RSUD Waled Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat. “Menjadi Kebanggaan Kabupaten Cirebon Jawa Barat dan Jawa Tengah”

CirebonOnline
Kab. Cirebon, Waled –  Dalam mengantisipasi ledakan pasien menjelang dan pasca Idul Fitri 1424 H. RSUD Waled yang sudah siap dengan berbagai peralatan medis canggih dan pelayanan tenaga medis lainnya untuk menangani lonjakan pasien.

Hal ini di jelaskan Direktur RSUD Waled dr. H. Budi Setiawan Soenjaya, MM., yang di dampingi Wakil Direktur, Kepala Bidang Pelayanan Medis dr. Yadi Supriadi, Kabag Keuangan Suherman dan Kabag Humas H. Usup, pada acara konferensi pers dengan sejumlah wartawan di wilayah Cirebon Timur. Jumat (7/5/2021).

Disampaikan Direktur  RSUD Waled dr. H. Budi Setiawan Soenjaya, MM., pihaknya telah melakukan persiapan baik peralatan rumah sakit maupun tenaga medis untuk menangani lonjakan pasien umum maupun pasien Covid -19. Dalam hal ini, kata dr. Budi Setiawan Soenjaya, RSUD Waled selalu siap menangani semua pasien secara maksimal dengan tenaga medis yang semakin profesional. Tandasnya.

dr. Budi Setiawan Soenjaya, juga menjelaskan, untuk pasien Covid- 19 sendiri, pihaknya sudah menyiapkan ruang isolasi secara lengkap. Insya Allah dengan berbagai peralatan medis yang canggih dan dokter spesialis serta tenaga medis yang siap untuk melayani dengan baik untuk semua pasien tanpa terkecuali.

“Kami ingin RSUD Waled selalu tampil terdepan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dan, RSUD Waled bisa jadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Cirebon serta daerah lain di Jawa Barat dan Jawa Tengah.” Harapnya.

Diapun menambahkan, dengan adanya peningkatan baik sarana gedung serta peralatan kedokteran yang lebih canggih, semua itu disiapkan untuk masyarakat Cirebon dan sekitarnya, agar tidak usah jauh berobat ke Bandung serta ke Jakarta. 

Oleh sebab itu, kata dr. Budi, pihak RSUD Waled selalu membangun kemitraan dan sinergitas dengan media sebagai sarana komunikasi dan publikasi kepada masyarakat luas, demi untuk meningkatkan pelayanan masyarakat di RSUD Waled dari waktu ke waktu bisa lebih baik dan maju serta profesional. Pungkasnya. (Toto MS/Adang Juhandi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat