Ridwan Kamil di Golkar Menjadi Energi Bagi Kader di Jabar

Cirebon Online

Kader Golkar di Provinsi Jawa Barat menilai bergabungnya Ridwan Kamil di Golkar menjadi energi bagi kader di Jabar. Partai yang kini di posisi kedua terbesar di Indonesia itu menginginkan bisa menjadi yang pertama.

Salah satu kader Partai Golkar, Lili Eliyah yang kini menjadi anggota DPRD Provinsi dari Fraksi Partai Golkar, mengungkapkan ada pengaruh yang baik kehadiran Ridwan Kamil akan menambah energi positif bagi para kader di Jawa Barat dan daerah.

“Selain ingin memenangkan kontestasi pemilu di tahun 2024 mendatang, baik pemilihan legislatif, maupun pemilihan presiden, namun ada target lain yang diharapkan para kader partai”, ujar Lili Eliyah saat ditemui wartawan usai menghadiri panen raya varietas padi ke 2 di Desa Tegalsari, Kabupaten Cirebon, Minggu (22/1/2023).

Lili menambahkan, salah satunya ingin menjadi partai nomor satu di Indonesia.

“Untuk pencalonan pilpres sendiri, menjadi sebuah kebijakan dan keputusan pusat. Saat ini para kader hanya fokus untuk siap memenangkan kontestasi pemilu serentak di tahun 2024 mendatang,” imbuhnya.

Masih kata Lili, dengan bergabungnya tokoh Ridwan Kamil, para kader optimis khususnya kaum muda atau milenial juga akan berpengaruh besar untuk mengikuti dan memilih RK. (*)

Spread the love

Tinggalkan Balasan