Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Berita Cirebon Berita Nasional

Reses dan Sosialisasi Caleg H. Herman Khaeron Kunjungi Warga Pabuaran

CirebonOnline

Pabuaran Wetan – H. Herman Khaeron M.S i bersama rombongan Komisi II DPR RI, melaksanakan Reses didesa Pabuaran Wetan Kecamatan Pabuaran Kabupaten Cirebon. Kegiatan yang dilaksanakan dengan warga setempat berbagai aduan masyarakat dari sembako, subsidi pemerintah dan berbagai koreksi program pemerintah yang dirasakan masyarakat kecil. Kamis (28/02/2019)

Dalam pertemuan tersebut, Herman Khaeron mendengarkan keinginan dan keluhan warga Pabuaran Wetan sebagai bukti mutlak dan obyektif apa yang diinginkan masyarakat didesa maupun dikota. “Ini menjadi modal hasil reses untuk diprogramkan pada pembangunan kedepan pada rapat Paripurna, Kami selaku Komisi II DPR RI akan memprioritaskan apa yang menjadi keinginan masyarakat agar lebih sejahtera baik ekonomi, kesehatan dan pendidikan yang menjadi hak warga negara Indonesia.” ungkapnya.

Selain itu H. Herman Khaeron juga memaparkan kepada warga Pabelian Pabuaran dan Sekitarnya tentang cara memilih Presiden dan Legislatif pada tanggal 17 April 2019, baik tata cara mencoblos juga memberikan wejangan dan harapan pada saat memilih pemimpin. “Untuk memilih pemimpin yang baik, amanah dan adil, pilihlah pemimpin berhati Rakyat bukan Pejabat.” katanya.

Ditambahkan H. Jerman Khaeron, Kami turun kedesa, ingin mengetahui langsung persiapan pemilihan umum oleh penyelenggara pemilu baik oleh Bawaslu, KPU, dan Dinas Dukcapil pada masyarakat untuk evaluasi program pasca pemilu pada bulan April 2019 ,” ujar Herman Khaeron, pimpinan rombongan Komisi II DPR RI.

Selain persiapan pemilu, H. Herman juga membahas isu seputar pelayanan publik dan penyelenggaraan pemerintah daerah, realisasi dana desa, penerimaan pegawai tenaga honorer, serta penanganan arsip daerah serta evaluasi program pemerintah pada masyarakat. ( Toto M Said )

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat