Reaksi Cepat Polsek Kesambi Amankan 4 Remaja pembawa Sajam, Akan Melakukan Aksi Tawuran Konten

Cirebon Online

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kota Cirebon, – Patroli KRYD malam Minggu Polsek Kesambi kembali menuai hasil, 4 remaja membawa senjata tajam (Sajam) berhasil diamankan saat akan melakukan aksi tawuran konten di wilayah Kelurahan Karyamulya Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Minggu, (16/07/2023)

Dipimpin langsung Kapolsek Kesambi IPTU Rudiana, S.H.,M.H. bersama Piket Pawas Polsek Kesambi serta gabungan Unit Siaga Polsek Kesambi melakukan penyisiran di Wilayah Hukum Polsek Kesambi yang dianggap rawan terjadi aksi tawuran konten. Ketika melintas di sekitaran Wilayah Kalikebat Keluraha Karyamulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, melihat sekelompok remaja membawa kendaraan roda dua serta membawa sajam melintas dan diduga akan melakukan aksi tawuran konten dan kemudian 4 orang berhasil diamankan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto, S.IK, M.M mengungkapkan, reaksi cepat yang dilakukan oleh Kapolsek Kesambi beserta Personil jajarannya dalam mencegah terjadinya aksi tawuran konten merupakan upaya menjaga Harkamtibmas dan tentunya ini sebagai bentuk bahwa Polri sangat tegas dalam menindak segala bentuk gangguan Kamtibmas ditengah masyarakat.

‚ÄúPagi dini hari tadi kami bersama Piket Pawas serta Gabungan Unit Siaga Polsek Kesambi telah berhasil mengamankan 4 remaja yang membawa sajam dan akan melakukan aksi tawuran konten”. Ucap Kapolsek Kesambi.

Lanjut Kapolsek Kesambi “Adapun Barang bukti yang di amankan Personil Polsek Kesambi antara lain 4 bilah jenis Clurit, 1 bilah jenis Parang, 1 bilah Sajam berbentuk parang yang terbuat dari Kaca, Motor Aerox Tanpa Plat Nomor” katanya.

Selanjutnya kepada ke 4 remaja tersebut dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Unit Reskrim Polsek Kesambi.
” Kami terus menghimbau kepada masyarakat bahwa Kami tidak akan berhenti menindak segala bentuk Gangguan Kamtibmas di Wilayah kami” tegas Iptu Rudiana S.H.,M.H. (Robi)

Spread the love