Ratnawati Mantan Kepala Desa Setu Wetan Manggung Lagi “Dengan No Urut 4”

Cirebon Online

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kabupaten Cirebon, – Panitia pemilihan kuwu (Pilwu) Desa Setu Wetan, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon menggelar penetapan serta pengundian nomor urut Calon kuwu. Senin 18/09/2023.

Penetapan serta pengundian nomor calon kuwu tersebut,berjalan lancar dan kondusif di aula balai desa Setu wetan.

Dari ke lima peserta Calon Kuwu tersebut Ratnawati salah satu mantan kuwu Desa Setu wetan, kini manggung lagi dengan mendapatkan nomor urut 4.

Ratnawati kakak kandung dari Sekdis Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon dr. Edi susanto ini sumringah karena menurutnya No 4 adalah No yang menurutnya lengkap dan istimewa dalam istilah bahasa Cirebon No 4 di artikan sedulur (Saudara).

No 4 juga di artikan sebagai Empat pilar yang di maksud ialah bagaimana kita paham dengan pancasila,paham dengan undang-undang Dasar (UUD) 1945, paham dengan negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Paham tentang. Bihneka Tungal Ika, Empat Pilar ini adalah satu kesatuan dalam mewujudkan masyarakat yang adil,makmur dan bersatu,” kata Ratna.

Lebih lanjut Ratna mengatakan, mudah- mudahan Allah selalu memberikan rezki tak hentinya dan diapun mengucapkan rasa syukurnya untuk melanjutkan Desa Setu wetan lebih baik lebih maju lagi dan kondusif. Pungkasnya. (July)

Spread the love