Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Rapat Paripurna Internal 50 anggota DPRD Kabupaten Cirebon Pertama Kali Dilaksanakan

ToyaCirebonOnline.com

Kab.Cirebon – Setelah dilantik Untuk 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon periode 2019-2024, untuk pertama kalinya dalam mengemban amanat rakyat,dan menjabat anggota DPRD kabupaten Cirebon, melaksanakan rapat paripurna internal, di gedung legislatif setempat, Kamis (19/9/2019).

Pada kesempatan tersebut, Asep Pamungkas Sekretaris DPRD kabupaten Cirebon menyampaikan dalam rapat paripurna, bahwa rapat paripurna internal yang dilakukan kali ini terkait ada beberapa hal di antaranya yaitu pengumuman pembentukan Fraksi DPRD Kabupaten Cirebon dan pembentukan tim perumus penyusunan tata tertib DPRD Kabupaten Cirebon juga pengumuman perubahan jadwal kegiatan DPRD Kabupaten Cirebon pada bulan September 2019,” jelas Asep.

Disampaikan juga oleh Ketua DPRD Kabupaten Cirebon sementara, Mohamad Luthfi, dari hasil pembentukan fraksi di lembaganya untuk periode 2019-2024 ada tujuh yaitu : 1.Fraksi PKB 2. Fraksi PDI Perjuangan 3. Fraksi Golkar 4. Fraksi Gerindra 5. Fraksi NasDem 6. Fraksi PKS dan 7. Fraksi Demokrat. Sementara itu untuk Fraksi Hanura sendiri gabung dengan PDIP, jadi PDIP ada sembilan kursi,” Ungkap Luthfi.

Bahkan Luthfipun memaparkan, untuk Ketua Fraksi PKB yakni H Darusa, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Aan Setiawan, Ketua Fraksi Golkar Teguh Rusyana Merdeka, Ketua Fraksi Gerindra Nana Kencanawati, Ketua Fraksi NasDem Asep Zaenudin Budiman, Ketua Fraksi PKS Ahmad Fawaz, dan Ketua Fraksi Demokrat Mukhlisin. (Red/rls)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat