Rangkain Milad Muhammadiyah Ciledug Ditutup Dengan Pengajian

Cirebon Online

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kabupaten Cirebon, – Tema Milad Muhammadiyah yang ke 111 tahun, Ikhtiar menyelamatkan semesta di peringati oleh PCM Ciledug dengan berbagai kegiatan. Sabtu (18/11/2023).

Dimulai pawai ta’aruf, baksos hingga ditutup dengan pengajian yang diisi oleh Ahmad Hamdan SAg, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Cirebon.

Dalam sambutannya Ketua PCM Ciledug M Topik SAg, MAg mengatakan, bahwa semarak milad Muhammadiyah bagian yang tidak terpisahkan dengan eksistensi gerakan sosial serta dakwah Islam.

“Berbagai acara yang di selenggarakan bukan hanya untuk kalangan internal Muhammadiyah tetapi juga sentuhan terhadap masyarakat umum dengan bakti sosial kemasyarakatan,” tandasnya.

Untuk itu, lanjut Taufik, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus serta warga Muhammadiyah yang sudah berpartisipasi untuk mensukseskan acara Milad Muhammadiyah yang ke 111 tahun.

“Semoga Muhammadiyah lebih baik, maju dan berkembang terutama di wilayah Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon Jawa Barat,” harap Ketua PCM Ciledug yang baru saja menerima SK Pengukuhannya dari PDM Kabupaten Cirebon.

Pada kesempatan tersebut hadir seluruh pengurus Muhammadiyah Ciledug beserta Ortom juga guru di lingkungan AUM PCM Ciledug serta pengurus PDM Kabupaten Cirebon. (Red/Adang Juhandi)

Spread the love