Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Berita Cirebon Jawa Barat

PWI Cirebon Peduli Pensiunan Wartawan “Bagikan Sembako Dari Dampak Covid 19”

ToyaCirebonOnline.com

Cirebon – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cirebon menyalurkan paket sembako kepada senior atau pensiunan wartawan berupa beras, mie instan, minyak goreng, Kuota XL, Masker dan vitamin.

“Dalam pemberian bantuan paket sembako tersebut diserahkan langsung ketua PWI Cirebon dan jajaran pengurusnya. Secara langsung pemberian sembako dilakukan mengunjungi rumah senioritas wartawan yang bertempat tinggal di wilayah kota dan kabupaten Cirebon alias home to home.” Kamis (21/05/2020). 

Ketua PWI Cirebon Moh. Noli Alamsyah, saat memberikan bantuan Sembako kepada Senior PWI Sumbadi Sastra Alam di Desa Bobos Kab. Cirebon. Kamis (21/5/20)

Dikatakan Ketua PWI Kabupaten Cirebon, Moh. Noli Alamsyah didampingi Wakil Sekretaris Toto M Said menyampaikan, bantuan sembako ini diberikan dalam rangka membantu dan peduli kepada pensiunan wartawan dari berbagai media di kota dan kabupaten Cirebon.

” Alhamdulillah bantuan ini berasal dari Pemda Kota dan Pemda kabupaten Cirebon. Karena, PWI Cirebon sangat peduli dengan dampak perekonomian Covid 19 terutama kepada senioritas wartawan untuk meringankan beban kebutuhan hidup sehari – hari. Dan, dalam mengambil berkah di bulan Suci Ramadhan ,” Tandas Noli Alamsyah.

Sementara itu, Wakil Sekretaris PWI Cirebon Toto M Said menambahkan, bantuan tersebut disalurkan untuk pensiunan Wartawan yang sudah tidak aktivitas di media. Sehingga dengan bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan rumah tangga dari dampak Covid -19.

Bahkan pada saat kami mengunjungi rumah senior PWI Cirebon Nourdin M Nour pensiunan HU. Pikiran Rakyat dan Sumbadi Sastra Alam. Diapun mengucapkan terimakasih kepada pengurus PWI yang masih peduli akan nasib pensiunan wartawan. “Saya ucapkan terimakasih atas bantuan yang sangat bermanfaat bagi kami sekeluarga” ungkapnya sambil berlinang air mata.

Oleh karena itu, kami berharap, adanya bantuan ini semoga bermanfaat bagi senioritas wartawan ditengah pandemi COVID-19 saat ini. Untuk itu PWI Cirebon mengajak peran aktif media untuk peduli kepada senior kita yang sudah tidak aktif di Media baik cetak maupun elektronik dari dampak sosial dan ekonomi COVID-19.” Pungkasnya (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat