Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Berita Nasional Kabupaten Cirebon

PT. Pos Indonesia Bersama Pemdes Cikulak Salurkan BST Kemensos RI Di Bulan Ramadhan

CirebonOnline

Kab. Cirebon, Waled – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai BST Kemensos RI tahap 3 dan 4, ada tambahan sebanyak 287 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari tahap ke 3 1227 KPM. Dalam merealisasikan penyaluran tersebut dilaksanakan PT. Pos Indonesia bersama Pemdes, Puskesos, perangkat dan lembaga desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat serta instansi terkait lainnya.

Penyaluran BST Kemensos RI ini, di laksanakan dalam Gedung Serbaguna desa Cikulak, Kecamatan, Waled, Kabupaten Cirebon. Kata Kuwu Yusnaedi ST. Desa Cikulak yang idealis, kepada media. Rabu (28/4/2021).

Kuwu Yusnaedi juga menyampaikan, kegiatan penyaluran BST Kemensos RI, berjalan kondusif dan sukses juga menerapkan sesuai anjuran pemerintah, mengedepankan protokoler kesehatan covid -19 dalam berbagai aktivitas dan mobilitas dalam setiap acara.

Selain itu, kata kuwu Yusnaedi, bagi warga Desa Cikulak yang terdata di tahap 4 ini ada tambahan sebanyak 287 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Dan, mendapat BST Kemensos RI Rp 600 ribu rupiah selama 2 bulan yaitu bulan Maret dan April 2021.

“Bantuan Sosial ini merupakan program Kemensos RI, untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Cirebon khususnya warga desa Cikulak. Semoga bantuan yang diberikan kepada masyarakat, bisa bermanfaat dalam menjalankan ibadah shoum di bulan Suci Ramadhan Ini. Harapnya. (Toto M Said).

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat