Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Jawa Barat Kota cirebon

PT. Indocement Cirebon, Memperkuat Kemitraan Dengan Media Cetak dan Elektronik “Dengan Talikasih”

ToyaCirebonOnline.com

KotaCirebon – Selasa (10/12/2019) Bertempat di Ruang Press Room Kota Cirebon PT. Indocement Palimanan Cirebon, mengadakan silaturahmi dengan wartawan baik cetak, elektronik dan Online di Kota Cirebon dengan tujuan memperkuat tali kasih dan kemitraan dengan awak Media di wilayah Cirebon.

Kegiatan dadakan namun bersinergi tersebut diselenggarakan oleh PT. Indocement termasuk survice bagi semua media yabg di undang. “kali ini tampak spesial bagi wartawan dari PT. Indocement Palimanan Cirebon yang berkunjung di Press Room Kota Cirebon dengan memberikan talikasih dan memperkuat kemitraan yang sudah lama terbangun dengan berbagai media.”

Hal tersebut disampaikan Otto Ahadijat Asistants to GM PT. Indocement, pihaknya akan terus membangun dan memperkuat kemitraan untuk informasi-informasi penting perihal PT. Indocement yang selalu membangun tatanan CSR dimasyarakat sekitar perusahaan yang harus diketahui oleh wartawan atau awak media.

“Insya allah kedepanya kegiatan yang sama seperti ini nanti akan terus kami tingkatkan, didalam kegiatan silaturahmi antara kawan-kawan wartawan”. Ungkap Otto Ahadijat.

Sementara itu Humas dan CSR PT. Indocement Palimanan Cirebon Emon Efendi, usai ngopi bareng mengatakan bahwa kegiatan skala dadakan ini guna untuk mempererat hubungan antara rekan wartawan dengan PT. Indocement. Walaupun masih di rundung Pandemi Covid- 19, namun pihaknya tetap akan menguatkan kemitraan dan silaturahmi kepada semua media lokal, daerah maupun nasional. 

“Meskipun tidak terencana sebelumnya, Alhamdulilah rekan-rekan banyak hadir untuk ngopi bareng dan duduk bersama berbagi kasih”. Kata Emon Humas dan CSR PT. Indocement.

“Wartawan adalah mitra kita, untuk memberikan informasi ke masyarakat terkait kinerja PT. Indocement, jadi mari kita memperkuat kemitraan dan tetap jaga hubungan baik serta kita bersama – sama berdoa semoga Virus Corona segera berlalu dan keadaan seperti semula.” harapnya.  (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat