Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Kabupaten Cirebon

Progres Kuwu Johari “Jatiseeng Kidul Menuju Desa Mandiri”

CirebonOnline

Kab. Cirebon – Desa Jatiseeng Kidul, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon. Merupakan desa hasil pemekaran dengan jatiseeng dan desa Damarguna. Dan, Desa Jatiseeng Kidul yang tahun ini termasuk yang mau menyelenggarakan Pilwu serentak di Kabupaten Cirebon sejumlah 135 Desa dan 18 Kecamatan.

Insya Allah sebagai incumben yang mau meneruskan program desa yang kemarin selama dua tahun tergerus pandemi covid-19, saya tetap konsisten untuk membuat desa Jatiseeng Kidul lebih maju sejahtera sehat dan kondusif serta menuju desa mandiri. Tegas Kuwu Johari, Kepada media. Jumat, (10/9/2021).

Disampaikan kuwu Johari desa Jatiseeng Kidul, di awal tahun anggaran 2022 nanti kami bisa menarik anggaran hampir 10 Milyar baik dari provinsi maupun dari pusat dan semua proses serta tahapan sudah selesai bahkan sebagian dana sudah siap tinggal menunggu recom dari kementrian terkait.

“Anggaran sebesar itu di prioritaskan kepada 3 program dasar, untuk menuju desa mandiri pertama Destinasi wisata (religi), kedua desa berbasis IT dan ketiga 100 Rumah tidak layak huni.” Kata kuwu Johari.

Menurutnya, Jatiseeng Kidul akan jadi desa terdepan dalam kemajuan pelayanan publik serta pemberdayaan UMKM. Itulah sebab yang memotivasi diri saya dan timses serta relawan agar saya melanjutkan untuk dua periode.

“Semoga niat baik dan ikhlas untuk membangun desa Jatiseeng Kidul, lebih baik dan menuju desa mandiri akan di beri jalan kemudahan oleh Allah SWT.” Ungkap kuwu yang nampak kalem namun selalu enerjik. (Red/Adang Juhandi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat