Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Jawa Barat

Program TMMD ke-112 Tahun 2021 di Desa Buninagara

Cirebon Online

Majalengka – Persiapan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112, tahun 2021, diawali dengan doa bersama personil Kodim 0617/Majalengka dan masyarakat Desa Buninagara, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka.

Usai melaksanakan doa bersama, dilanjutkan dengan peletakan batu pertama yang disaksikan oleh unsur Muspika Kecamatan Malausma bersama tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat setempat.

Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto mengatakan, Pra TMMD sangat penting dilakukan karena untuk kepentingan warga masyarakat.

Selain itu kata dia, dengan pra TMMD tersebut diharapkan agar dapat menghasilkan pekerjaan yang berkualitas, sehingga pencapaian TMMD ini tepat waktu dengan mutu yang berkualitas.

“Pelaksanaan kegiatan pra TMMD khususnya pada sasaran fisik dan rutilahu ini, kami berharap sesuai jadwal,” ujar Letkol Inf Andik.

Dandim juga berharap, agar masyarakat ikut memberikan kontribusi kepada anggota TNI, yang nanti akan melaksanakan kegiatan TMMD di lingkungan mereka. Sehingga, terjadi kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Seperti diketahui, bahwa program TMMD ke-112, Kodim 0617/Majalengka akan dimulai sejak 15 September sampai 15 Oktober 2021 mendatang dengan sasaran pengaspalan jalan, pembangunan drainase, dua unit rutilahu, pembangunan mushola, pos kamling dan plesterisasi.

“Kami berharap, dengan adanya program TMMD tersebut, akan tercipta pemerataan pembangunan nasional untuk lebih sejahtera, adil dan gotong royong,” harapnya.

Sementara itu Kepala Desa Buninagara, Asep Sukmawan menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap terlaksanannya TMMD ke-112, tahun 2021, sebab melalui kegiatan tersebut TNI telah ikut membangun warga Desa Buninagara.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan TMMD tahun 2021 ini dan warga Buninagara mendukung program tersebut,” ujarnya. (*)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat