Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Polres Cirebon Adakan Operasi Gabungan Penyekatan Kendaraan di Pintu Tol Plumbon.

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon – Anggota Polres Cirebon bersama TNI, brimob dan Satpol PP Kabupaten Cirebon, mengadakan operasi gabungan Untuk mengatisipasi adanya sejumlah massa yang akan menuju Jakarta. Dengan melakukan penyekatan kendaraan di pintu masuk Tol Plumbon Kabupaten Cirebon, Minggu (20/10/2019).

Disampaikan Kapolres Cirebon, AKBP. Suhermanto melalui Kasat Binmas, AKP Acep Anda, bahwa kegiatan ini berupaya untuk menjaga kondusivitas Wilayah Hukum Polres Cirebon.

” Pihaknya bersama unsur TNI, Brimob dan Satpol PP melakukan Patroli skala besar dengan melakukan penyekatan kendaraan-kendaraan yang menuju Jakarta. Ini langkah awal untuk menjaga kondusivitas wilayah Cirebon juga sebagai upaya meminimalisir masa serta menjaga keamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden bagi kendaraan yang menuju arah Jakarta.” tandas Acep.

Ditambahkan Acep, kalau partoli gabungan ini melibatkan Puluhan anggota gabungan, diantaranya sebanyak 35 personel gabungan dari Polri, TNI dan Satpol PP di libatkan dalam patroli skala besar serta penyekatan kendaraan. Dan, dalam penyekatan kendaaran ini,  tidak mobil atau kendaraan yang membawa barang mencurigakan. Namun telah amankan dua orang pemuda terlihat sedang mabuk dan saat diperiksa masih ada sisa minuman. Sehingga kita amankan untuk antisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan. Jelasnya. (Red / *)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat