Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Jawa Barat Kabupaten Cirebon

PKB Dukung Pemekaran WTC “Demi Meningkatkan Pelayanan dan Kesejahteraan Masyarakat” 

CirebonOnline

Kabupaten Cirebon, – Perjalanan pemekaran Wilayah Timur Cirebon yang secara terus menerus untuk mencapai target kelengkapan administratif hasil Musdesus di 18 Kecamatan serta 191 Desa di WTC mendapat respons positif dari Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon Hasan Bashori. 

Hal itu dikatakan Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Cirebon, R. Hasan Basori, SE., MSi,. ketika bertemu pada acara ngopi bareng di salah satu cafe di desa Karang Sembung, Kecamatan Sembung, Kabupaten Cirebon. Rabu (22/6/2022).

Diapun menegaskan, kepada KPCT agar jangan larut pada persyaratan administratif semata tetapi harus dilakukan juga untuk meloby politis kepada partai yang ada di Kabupaten Cirebon. 

“Pemekaran daerah adalah nuansa politis, jadi secara otomatis itu ranahnya partai politik.” Tandasnya.

Dengan demikian, kata Hasan Basori sangat mudah jika aspirasi ini sampai di fraksi untuk bisa segera di paripurnakan agar mendapat Keputusan politis. 

“Bagi PKB sangat siap untuk mendukung pemekaran WTC baik dilihat potensi daerah, luas wilayah demi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memudahkan pelayanan publik.” Ungkapnya.

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Cirebon, R. Hasan Basori, SE., MSi,. juga menambahkan, silahkan kepada teman-teman KPCT untuk melakukan langkah politis maupun administratif untuk mempercepat terwujudnya WTC jadi daerah otonomi baru. Pungkasnya. (Toto MS/Adang Juhandi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE