Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Kabupaten Cirebon

PJ Kuwu Sigong menyerahkan HP secara simbolis kepada 12 Ketua RW

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Lemahabang – Salah satu penunjang sarana komunikasi dan informasi adalah melalu Program yang digulirkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yaitu pembagian alat Komunikasi (HP) kepada seluruh ketua RW. Melalui Program HP sapa warga yang diterima Pengurus RW Desa Sigong, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.
Diharapkan program tersebut berjalan sesuai keinginan dan tujuan program Hp Sapa Warga.

Hal tersebut disampaikan Penjabat Kuwu Desa Sigong, Yuda Bakti, kepada CirebonOnline.com, Kamis, (07/11/2019), bahwa di Desanya terdapat 12 ketua RW dan Alkhamdulillah, kedua belas Ketua RW tersebut saat ini telah menerima  perangkat komunikasi berupa ponsel. “Semoga program yang dicanangkan Gubernur Jawa Barat, yaitu HP sapa warga, setelah diterimanya alat komunikasi tersebut akan semakin mempermudah  dalam memperoleh Informasi  sekaligus komunikasi “ ungkap Yuda.

Yudapun menjelaskan, diluar Pro dan Kontra terkait Program HP sapa Warga menjadi perbincangan sebagian warga, namun pada prinsipnya, semua dikembalikan kepada niat dan pribadi orang itu sendiri. “Program yang dilaksanakan pemerintah tidak akan mencapai harapan, jika kita sendiri tidak memanfaatkan program tersebut dengan baik dan sungguh-sungguh.” jelasnya.

Bahkan Penjabat Kuwu Yuda mengajak kepada seluruh kalangan, baik secara individu maupun Golongan, untuk lebih mementingkan Warga masyarakat secara menyeluruh dan mengesampingkan kepentingan pribadi ataupun golongan. kini sudah saatnya kita bekerja dan membangun Desa secara bersama-sama dan melupakan perbedaan maupun kepentingan yang bersifat pribadi.
“Mari kita sebagai warga desa Sigong untuk bersama sama membangun desa kita untuk lebih maju dan berprestasi dan berdayaguna bagi masyarakat menuju Sigong yang lebih baik.“  Harap Yuda Bakti. (Toto M Said/A9)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat