Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Pilwu Desa Waruduwur Bernostalgia. “Yadi dan Dudi Suhaedi”

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Mundu – Desa Waruduwur kecamatan Mundu kabupaten Cirebon. Telah menetapkan Calon kuwu nomer 1.Yadi dan nomer 2. Dudi Suhaedi dalam tahapan pilwu serentak pada tanggal 27 Oktober 2019 di Kabupaten Cirebon.  

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mundu AKP Iwan Gunawan menyampaikan, ayo kita jaga bersama keamanan dan kedamaian pilwu ini. Sebab, ini merupakan salah satu proses demokrasi pilwu tingkat desa yang harus disukseskan oleh masyarakat desa dalam memilih calon pemimpin desa setempat. 

“Pihaknya yang selalu koordinasi dengan TNI, Pemdes, panitia Pilwu, BPD dan tokoh masyarakat desa Waruduwur, merasa optimis pelaksanaan pilwu bulan Oktober 2019 bakal berlangsung aman.” Kata Kapolsek Mundu Iwan Gunawan. Senin, (30/09/2019).

Hal yang sama juga dikatakan Saparudin Penjabat Kuwu Waruduwur kepada CirebonOnline. memaparkan ditetapkannya 2 calon kuwu sesuai tahapan aturan perbup pilwu 2019. Bahkan pada saat berlangsungnya pengambilan nomor urut berjalan lancar dan aman.

“Kami berharap mudah – mudahan pilwu serentak di desa Waruduwur berlangsung sukses, kondusif, damai tidak ada masalah. Pihaknyapun selalu bersosialusasi dan komunikasi dengan panitia pilwu, tak henti henti dirinya selalu menghimbau kepada masyarakat untuk bersama – sama mensikseskan hajat pemilihan kuwu berjalan sukses tanpa ekses”. Harap Kuwu Saparudin

Sementara itu, Kasi Eksbang Kec. Mundu Ahmad yang mewakili Camat August mengatakan dari 2 calon kuwu yang mendaftar dan melewati hasil verifikasi, berkasnya dari dua (2) Balon Pilwu tersebut memenuhi syarat serta telah mendapatkan penetapan juga nomer peserta Calon Pilwu di desanya. 

“Ini sebagai salah satu proses demokrasi dalam pelaksanaan pilwu serentak pada bulan Oktober 2019 mendatang bakal berlangsung aman. “Kita doakan saja, seluruh tahapan berlangsung lancar, saya berharap Pilwu didesa Waruduwur tidak ada masalah, sukses tanpa ekses,” tandasnya. ( Toto M Said).

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat