Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Berita Cirebon

Penjab Bupati Selly, ” TPA Ciledug Di Tutup Segera DiReklamasi”

Cirebon – Cirebon Online

Pemda Kabupaten Cirebon resmi menutup Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Ciledug yang berada di Desa Ciledug Lor dan Desa Ciledug Wetan, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Rabu (30/5/2018).
TPA dinyatakan darurat sampah tersebut, rencananya akan ditutup besok, Kamis (31/5/2018) akhirnya ditutup sehari sebelumnya.

Penjab Bupati Cirebon Selly Andriany Gantina mengatakan, Pemkab Cirebon semalam sudah merapatkan barisan bahwa hari ini ada penutupan secara resmi dari pemerintahan terkait TPA Ciledug. Penutupan tersebut juga dihadiri oleh perangkat kecamatan, penggiat lingkungan, jajaran Polres Cirebon, dan T Semua perangkat tersebut secara bersama-sama membantu Pemkab Cirebon dalam mengatasi permasalahan sampah. “Ditutupnya TPA Ciledug,  diharapkan TPA  tersebut, dapat segera mungkin untuk direklamasi. Tujuannya, agar lahan TPA tersebut dapat dimanfaatkan kembali,untuk waktu yang akan datang. Ungkap Selly.

Penutupan TPA dilakukan secara resmi dengan memberikan garis pembatas dan membuat kesepakan bersama penutupan TPA. Kemudian di sana juga dipasang spanduk dan menarik semua beko yang ada di sana. pungkasnya. (Toto M Said/prlm)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat