Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Pemerintahan Desa Belender Maksimalkan Program Banprov Tahun 2019

Pemerintahan Desa Belender
Maksimalkan Program Banprov Tahun 2019

ToyaCirebonOnline.com.

Kab.Cirebon, Karangwareng – Bergulirnya Anggaran Banprov Tahun 2019, menjadi salah satu penunjang  program pembangunan desa. Salah satunya adalah melalui Program HP Sapa Warga, yang diharapkan akan semakin memaksimalkan kinerja jajaran pemerintahan desa, Khususnya Ketua Rukun Warga.

Hal ini disampaikan Kuwu Yunus Desa Belender, Kecamatan Karangwareng, Kabupaten Cirebon. bahwa  memaksimalkan penggunaan anggaran  merupakan salah satu kewajiban pihak Pemdes, untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas program yang harus dilaksanakan sesuai pengajuan dan aturan juga Undang-undang. Salah satunya melalui Program HP sapa Warga, pihak pemdes telah membagikan HP kepada 10 Ketua RW dan 1 kepada Kordinator.

“Kami berharap dengan direalisasinya HP Sapa Warga tersebut, akan semakin mempermudah, baik dalam segi komunikasi dan Informasi berbagai  Program  Pembangunan Desa.“ Ungkap Kuwu Yunus pada CirebonOnline.com. Kamis, (05/12/2019).

Selain itu Diapun menuturkan, bahwa pihaknya akan terus bekerja secara maksimal, bukan saja dalam segi pembangunan yang sifatnya pengembangan Infrastruktur, namun pemberdayaan, perekonomian maupun sosial menjadi program yang dicanangkan demi terwujudnya harapan semua pihak. “ Kami bersama pemdes dan masyarakat desa Blender akan menunjang pengembangan desa, baik infrastruktur maupun program lainnya, seperti peningkatan perekonomian warga, pengembangan Sumber Daya Manuasia ataupun sosial. Semua yang berkaitan dengan anggaran dari Pemerintah, baik Pusat maupun daerah, harus bisa dimanfaatkan secara maksimal.“  Tandas kuwu Yunus  ( Toto M Said/A9 )

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat