Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Pemdes Suci Mencegah Covid -19, Lakukan Penyemprotan Disinfektan 

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Mundu – Pemerintah Desa Suci melakukan penyemprotan cairan disinfektan bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perangkat desa serta warga untuk memerangi penyebaran virus Corona di Desa Suci, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Seperti dikatakan kuwu Kusen, Pemdes bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, perangkat desa dan masyarakat turut serta dalam sosialisasi dan penyemprotan cairan Disinfektan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” Ungkap kuwu Kusen, Kamis, (26/03/2020).

Ditambahkan Kuwu Kusen, melalui penyemprotan ini, dirinya berharap dalam penyemprotan pencegahan penyebaran virus Corona di seluruh fasilitas umum dapat memutus mata rantai penyebaran virus yang melanda negeri ini. Sebab dengan penyemprotan cairan Disinfektan ke setiap warga dan pelosok desa, ini menjadi amat penting untuk pencegahab penyebaran Virus Corona. Ungkapnya. 

Hal senada juga dikatakan Sekdes Akrudi, Ia menghimbau untuk warga Desa Suci, agar tidak keluar rumah bila tidak urgent, sebab akan lebih aman bagi warga desa. “Jika berdiam diri di rumah untuk sementara waktu, diharapkan penyebaran virus Corona dapat dihentikan.” Katanya (Toto M Said) 

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat