Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Kabupaten Cirebon

Pemdes Luwung melalui ADD II Realisasikan Lapangan Volly dan Basket

ToyaCirebonOnline.com


Kab. Cirebon,Mundu – Direalisasikannya lapangan Volly plus Basket oleh Pemerintah Desa Luwung, Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Atas dasar pengajuan karang taruna dan pemuda dalam meraih prestasi dalam bidang olahraga yang telah di capai sekarang ini.

Hal itu dikatakan penjabat Kuwu Kirno Desa Luwung, bahwa pembangunan lapangan basket sekaligus lapangan voli ini merupakan salah satu program pembangunan dari anggaran dana desa ADD tahap II.
“Pihaknya membangun lapangan dengan status dibangun dwi fungsi, artinya bisa digunakan untuk bermain olahraga basket dan voli,” ungkapnya, Senin (28/10/2019).

Ditambahkan kuwu Kirno, karang tarung melalui para pemuda perlu diberikan wadah untuk menyalurkan hobi olahraga basket dan voli agar dapat mendayagunakan dan mengembangkan sarana dan prasarana juga potensi pemuda untuk berprestasi lewat olahraga. “Saat ini pembangunan lapangan sudah 90 persen dan tahap tinggal penyelesaian dalam membangun lapangan. Dan juga pihak desa memperbaiki infrastrktur agar masyarakat dapat beraktivitas dalam bekerja dengan nyaman,” katanya.

Bahkan kuwu Kirno menghimbau, kepada seluruh masyarakat untuk bersama -sama menjaga sarana dan prasarana yang ada di desa, supaya pembangunan yang direalisasikan dapat dipergunakan dan dirasakan masyarakat sesuai fungsinya.” Harapnya (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat