Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Kabupaten Cirebon

Pemdes Kanci Silaturahmi ke Kuwu Terpilih Sunaryo.

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Astana japura – Berakhirnya Rekapitulasi Pilwu serentak di kabupaten Cirebon, tidak menyulut pupusnya persaudaraan yang tertanam di masyarakat atau pemdes. Seperti yang dilakukan Pemdes Kanci yang telah melakukan silaturahmi kepada kuwu terpilih Sunaryo. Hal itu di tunjukan Pemdes Kanci pada hari Rabu Tgl 30 Oktober 2019, pkl 10.00 Wib. Pemdes Kanci Kecamatan Astana japura Kabupaten Cirebon, menyambangi kediaman kuwu terpilih Desa Kanci Sunaryo.

Dalam giat kunjungan dan silaturahmi Pemdes tersebut Penjabat Kuwu Deny Safrudin mengucapkan selamat atas terpilihnya sdr Sunaryo sebagai kuwu desa Kanci Kecamatan Astana Japura Kabupaten Cirebon.

“Kami mengucapkan selamat kepada kuwu terpilih semoga amanah menjadi kuwu desa Kanci dan meminta kerjasamanya untuk menjaga dan membangun desa Kanci agar lebih maju lagi. Saya mengharapkan kerjasama demi kemajuan pembangunan dan bersama – sama menjaga kondusifitas selama memimpin Desa Kanci supaya aman dan damai.” ungkapnya, Rabu (30/10/2019).

Sementara itu kuwu terpilih Sunaryo juga menyampaikan terima kasih masyarakat dan tim sukses, keluarga besar yang telah mensupport serta mempercayakan dirinya menjadi kuwu terpilih desa Kanci. Selain itu dia berharap atas kunjungan pemdes Kanci dan terkait pembangunan dirinya siap membangun desa kanci untuk lebih maju dalam berbagai aspek demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya. ” Kami menghimbau kepada masyarakat untuk bersama – sama membangun desa yang kita cintai ini, agar berkembang dan maju dari segi kualitas dan kuantitas desa Kanci. imbuhnya. (Toto M Said).

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat