Pemdes Ciledug tengah Bangun Jalan Usaha Tani Dari Anggaran DD Tahun 2023

Cirebon Online

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kabupaten Cirebon- , Untuk mempermudah akses hasil produksi pertanian dan menjangkau peningkatan kualitas mutu pertanian. Melalui anggaran Dana Desa di bangun jalan usaha tani(JUT) sepanjang 200 meter.

” Saya berharap para petani bisa optimal dalam meningkatkan dan mempermudah jangkauan mobilisasi angkutan menuju kesejahteraan petani,” kata Kuwu Yuda DesavCiledug Tengah saat di temui di lokasi pembangunan JUT. Selasa (19/9/2023).

Lebih jauh Kuwu Ciledug tengah mengatakan dengan di bangunnya jalan usaha tani merupakan upaya peningkatan kesejahteraan petani.

Bahkan Kuwu muda yang sedang memprogramkan pengolahan sampah untuk pemberdayaan masyarakat menuju Ciledug tengah yang bebas sampah.

Berkaitan jalan usaha tani yang dalam proses pembangunan yang tinggal beberapa saat lagi rampung diharapkan Ciledug tengah bisa menjadi Desa swasembada pangan.

Jika pengelolaan serta sarana penunjang pertanian sudah maksimal saya yakin sinergitas petani dan Pemdes akan tercapai kemakmuran dan menciptakan ketahanan pangan secara mandiri.

“Semoga saja Ciledug tengah akan lebih baik dan sejahtera,” harapnnya. (Red/Adang Juhandi)

Spread the love