Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Kabupaten Cirebon

Pemdes Cikulak Salurkan Paket Sembako Kepada Warga yang Isoman.

Cirebon Online

Kabupaten Cirebon – Tidak tinggal diam begitu saja bagi Pemerintah desa Cikulak, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, dalam situasi PPKM Darurat dalam mencegah penyebaran virus corona.

Selain dianjurkannya vaksinisasi dan selalu menghimbau untuk menerapkan protokoler kesehatan covid-19, serta melakukan penyekatan jalan ditiap titik untuk mencegah mobilisasi masa yang bisa berdampak pada penyebaran virus corona terus dilakukan.

Kegiatan ini bertujuan, untuk menekan warganya yang terkonfirmasi covid-19, dan bagi warganya yang melakukan isoman di salurkan juga paket sembako.” Kata Kuwu Yusnaedi, melalui sambungan selulernya kepada media. Senin (12/07/2021).

Hal yang sama juga dikatakan koordinator PPKM Darurat Dede Herdiyana di kantor desa Cikulak yang juga kepala dusun I, menuturkan, sejumlah 16 warga desa Cikulak sedang melakukan isoman, dan kami pihak Pemdes menyalurkan 16 paket sembako untuk kehidupan mereka selama isoman.

Lanjut Dede, walaupun sifatnya hanya bantuan stimulan, namun warga yang sedang Isoman sangat berterimakasih kepada pemdes dengan penyaluran paket sembako. “Kami terus secara fokus untuk bergerak meminimalisir wabah pandemi covid-19, khususnya di desa Cikulak.” Ungkapnya.

Masih kata Kadus Dede, pihaknya selalu koordinasi dengan gugus covid-19 Kecamatan, terus menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan Prokes 5M. “Semoga langkah upaya kami melawan wabah covid-19, segera berakhir agar warga bisa hidup normal kembali.” Pungkasnya. (Adang Juhandi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat