Pemdes Buntet “Peduli Kesehatan Warga” Gelar Penyemprotan Disinfektan

CirebonOnline

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kab. Cirebon, – Pemerintahan Desa Buntet, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, menggelar kegiatan penyemprotan disinfektan, sebagai upaya mencegah terjadinya penyebaran pandemi covid-19.

“Walaupun sekarang ini, virus Corona dan Omicron mulai melandai, namun bukan berarti abai, kita semua tetap menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan dan mobilitas masyarakat,” Tandas Kuwu Desa Buntet, Edi Suhaedi. SH, usai pelaksanaan penyemprotan disinfektan.Rabu, (06/07/2022).

Kuwu Edi pun menyampaikan, menjelang pelaksanaan perayaan Hari Raya Idul Adha, pihak Pemdes, perangkat, lembaga desa dan tokoh masyarakat, secara bersama-sama melaksanakan penyemprotan disinfektan di berbagai fasilitas umum, terutama tempat ibadah dan kerumunan massa.

” Kegiatan ini sebagai salah satu upaya memberikan kenyamanan bagi seluruh masyarakat dalam melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha maupun kegiatan lainnya.” Ungkapnya.

Ditambahkan kuwu Edi, dari hasil Musyawarah Desa yang dilaksanakan pada selasa malam, pihak pemdes secara bersama-sama dengan masyarakat maupun lembaga desa melaksanakan giat penyemprotan dan pembagian masker, dengan harapan apa yang kami laksanakan bisa bermanfaat bagi seluruh lapisan warganya.

“Kami sangat peduli kepada masyarakat, karena lebih baik mencegah daripada mengobati, dan berharap semua pihak untuk peduli akan kesehatan dan kebersihan lingkungan. Imbuhnya (Toto M Said)

Spread the love